Jumat, 31 Maret 2017

TOP 10: Karakter Anime Cowok Berkacamata pt.4

                 Yuhuuuuu! Di part ini banyak karakter-karakter favorit saya. Semoga ada karakter favorit kamu juga ya!


10. Arima Kousei
Anime : Shigatsu wa Kimi no Uso

9. Kazuma
Anime : Noragami

8. Kishitani Shinra
Anime : Durarara!!

7. Nobuchika Ginoza
Anime : Psycho-Pass

6. Nishiki Nishio
Anime : Tokyo Ghoul

5. Morokuzo Takehito
Anime : Prison School

4. Fujinuma Satoru
Anime : Boku dake ga Inai Machi

3. Kojirou Shinomiya
Anime : Shokugeki no Soma

2. Yukimura Tooru
Anime : Aoharu x Kikanjuu 

1. Sakamoto


Anime : Sakamoto desu ga?


DUH SEBENERNYA SAYA DILEMA JUGA ANTARA SAKAMOTO ATAU TOORU YANG JADI KESATU. TAPI AKHIRNYA SAYA PILIH SAKAMOTO DEH KARENA DIA YANG TER-COOL, COOLER AND COOLEST.

BTW JANGAN TANYA KENAPA ADA TAKEHITO DI NOMOR 5. KARENA SUDAH JELAS, COWOK JANTAN MACAM DIA MEMANG PANTAS BERADA DI ATAS COWOK COWOK LEMAH MACAM ARIMA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

TOP 10: Karakter Anime Cowok Berkacamata pt.3

                 Sepertinya karakter-karakter pada part kali ini agak-agak gimana ya.. um.. ya gitu lah pokoknya. Maaf yaa.. Kali ini saya juga agak bingung nyari karakternya hehehe
Dimulai dari nomor 10 :

10. Tezuka Kunimatsu
Anime : Prince of Tennis

9. Kaname Tsukahara
Anime : Kimi to Boku

8. Katsuragi Keima 
Anime : The World God Only Knows
7. Hirato 
Anime : Karneval

6. Kyoya Ootori
Anime : Ouran High School Host Club

5. Sakamichi Onoda
Anime : Yowamushi Pedal

4. Shinomiya Natsuki
Anime : Uta no Prince-sama

3. Munakata Reisi
Anime : K Project

2. Okumura Yukio
Anime : Ao no Exorcist

1. Ginpachi Sensei
Anime : Gintama

Note :

Kenapa ada Gintoki? Gintoki kan gak pake kacamata

Well.. Gintoki emang gak pake, tapi Ginpachi sensei pake hhehehehehe:p


Lope ando pise ja~
(ngomong ala hata baka ouji)

Sabtu, 09 April 2016

TOP 10: Karakter Anime Cowok Berkacamata pt.2

                 Yeyeyeyy setelah sekian lama, akhirnya saya punya kesempatan untuk bikin TOP 10: Karakter Anime Cowok Berkacamata pt.2 ini! yeyeyey!!
Langsung saja! Dimulai dari nomor 10 :

Kesini untuk part 3 >>>> TOP 10: Karakter Anime Cowok Berkacamata pt.3

10. Takamatsu
Anime : Angel Beats!

9. Izumi Shinichi
Anime : Kiseijuu:Sei no Kakuritsu

8. Kabuto Yakushi
Anime : Naruto

7. Ishida Uryuu
Anime : Bleach

6. Sakamaki Reiji
Anime : Diabolik Lovers

5. Natori Shuuichi
Anime : Natsume Yuujinchou

4. Kent
Anime : Amnesia

3. Imayoshi Shoichi
Anime : Kuroko no Basuke

2. Fushimi Saruhiko
Anime : K

1. Tabata Hidenori
Anime : Danshi Koukousei no Nichijou




AHAHAHAHAHAHAHAHAHA OOOOOHHHH YEAH!!!
Kalian bingung kenapa nomor satunya Hidenori?

Karena saya suka dia :v


Haha nggak deng. Kebetulan aja saingan Hidenori disini itu kumpulan karakter yang "rada-rada".
Contohnya?
Reiji, dia kan ganteng. Tapi rada sinting.
Kent juga.. ganteng tapi rada kelainan.
Shinichi? Rada stress dia gara-gara si migi :(
Atau Saruhiko.... ganteng tapi rada homo-homo gimanaaa gitu ._. ya kan :v kayaknya setipe sama Uryuu.
Imayoshi dan Natori itu tipe yang ganteng tapi rada kampret.
No commento untuk Kabuto-san. Dia yang paling bikin merinding.

Sebenernya Takamatsu hampir setipe sama Hidenori.. Tapi Takamatsu cuma pernah bikin saya ngakak sekali. Sedangkan Hidenori udah bikin saya ngakak berkali-kali disetiap episode Danshi koukousei no nichijou.
Jadi....... Hidenori pemenangnyaaaa!!!!!


Bentar............. 

Tapi Hidenori juga kan rada-rada "anu" :v

Ah biarlah.
Yang penting dia udah bisa bikin saya ngakak.

Rabu, 22 Juli 2015

Rekomendasi Anime Comedy

Saya punya beberapa rekomendasi anime comedy, tapi selera humor tiap orang kan beda-beda, jadi mungkin apa yang saya anggap lucu belum tentu lucu juga di mata orang lain. Oleh karena itu saya mohon maaf apabila anime yang saya rekomendasikan tidak sesuai dengan selera humor anda. Saya harap rekomendasi ini dapat membantu.


1. Gintama


Tidak perlu saya jelaskan lagi kenapa Gintama jadi anime komedi terpopuler. Gintama punya banyak episode dengan cerita yang berbeda-beda, bisa dibilang Gintama adalah anime yang memiliki semua genre. Kita tidak akan pernah bosan untuk menontonnya. Oh iya, karena lawakan Gintama agak jorok, jadi saya sarankan jangan nonton bersama anak kecil atau orang tua ya :v


2. SKET Dance


Mangaka SKET Dance pernah jadi asisten dari mangaka Gintama, tidak heran kalau kedua anime ini agak mirip. Tapi saya rasa lawakan SKET Dance lebih natural, gak terlalu absurd dan extreme kayak Gintama ._. Saya sih lebih suka lawakan SKET Dance :v


3. Danshi Koukousei no Nichijou


Ini kocak banget, sumpah. Saya jadi kepikiran apa cowok-cowok SMA di Jepang beneran kayak gini :v aduh beneran deh kocak banget. Bagi saya sih semua episode dari anime ini punya adegan yang bikin saya ketawa dan bikin saya pengen nonton ulang lagi dan lagi..


4. Gekkan Shoujo Nozaki-kun


Selama ini yang kita tahu "friend zone" itu bikin nyesek, bikin galau, bikin putus asa. Tapi kali ini kita bisa lihat sisi lucu dari "friend zone". Tak selamanya "friend zone" itu suram!


5. Barakamon


Yang saya suka dari Barakamon, anime ini punya latar belakang di pedesaan. Mereka menunjukkan banyak sekali hal-hal seru yang hanya bisa dilakukan disana. Aaaaahh~ saya jadi pengen tinggal disana >.< eh btw Handa-sensei ganteng ya :3 kayak apa tuh kata si Naru... ju- junon... junon boy! :v


6. Bokura wa Minna Kawaisou


Lucunya kisah cinta Usa yang berusaha mendekati hati senpainya. Saya sampai senyum-senyum sendiri nontonnya. Ah.. jadi malu.... >//<


7. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai


Jika kalian mempunyai teman yang suka berkhayal dan bertindak layaknya power ranger atau naruto atau bahkan mengaku mempunyai kekuatan aneh, WASPADALAH! Mungkin mereka mengidap chuunibyou. Walau begitu.. saya gak keberatan punya teman chuunibyou karena mungkin dengan kehadiran mereka saya bakal dibuat tertawa terus. Seperti yang terjadi di anime ini.


8. Love Lab


Hmm.. saya bingung harus komentar apa. Yang pasti saya selalu ketawa tiap Natsuo Maki udah mulai aneh-aneh. Selama ini dipandang sebagai wanita yang cantik dan rupawan, padahal aslinya..............lawak dan polos banget XD


9. Detroit Metal City


Anime ini menceritakan tentang kehidupan vocalist band metal yang dipanggil Krauser. Tapi dibalik topeng makeup-nya itu, sebenarnya dia adalah seorang pria lemah gemulai yang sayang ibu dan menyukai lagu dangdut koplo. Kocak banget ni anime :v


10. Ansatsu Kyoushitsu


Anime action tapi campur komedi, jadi ceritanya kadang kocak, kadang juga menegangkan. Banyak hikmah yang bisa diambil disini :v


11. Hataraku Maou-sama


Bagi saya ini cukup lucu dan menghibur. Walaupun tidak memberi kesan yang begitu banyak.


12. Watashi ga Motenai no dou Kangaetemi Omaera ga Warui


Karena panjang, judulnya disingkat Watamote. Menceritakan tentang cewek yang populer ketika di dunia game padahal di dunia nyata dia hanyalah jomblo ngenes.....eh- saya tidak menyindir siapa pun kok :v


13. K-ON!


Selain ceritanya yang lucu, karakternya juga unyu. Sip lah!


14. Nichijou


Kalau kita gak ngerti lawakannya, kita bakal bosen nontonnya. Tapi kalau kita ngerti, dijamin ngakak deh!


Selamat menonton, semoga terhibur ^^

Jumat, 15 Mei 2015

COSPLAYER TRAP YANG GANTENG part 2

Hahahahahahahahahaahahahahaha lagi lagi kena trap :' kali ini saya ketipu sama mbak Yuegene Fay dan neng Kumaqi :'

Sebenernya saya juga belum menemukan situs resmi yang menyebutkan bahwa mereka berdua ini cewek, tapi saya cukup yakin kalau mereka cewek. Selain dari bentuk tubuhnya, ternyata cukup banyak fans-fans mereka yang bilang kalau mereka ini cewek.

Ayo lihat foto-fotonya :v

Pertama kita mulai dengan Mbak Yuegene Fay.
Awalnya saya yakin banget doi ini cowok pas nemu foto ini :


Reaksi saya langsung "OMG OMG OMG OMG OMG" saya hampir nosebleed tapi sayangnya itu semua hanyalah hasil photoshop....................
Ketika saya kunjungi fanspage-nya di facebook dan saya follow instagramnya, mayoritas followernya cewek tapi mereka manggil doi dengan kata "her"
Contohnya : "let's love her more! <3" atau "her eyes is amazing" dll.

Ya tapi sumpah deh dia ganteng banget




Kalau ada yang bilang dia cewek, saya gak akan percaya





Tapi saya harus membuka mata setelah melihat wajah tanpa make up Yuegene Fay bersama teman-temannya :




Ah.. dia memang cantik dan mempunyai lekuk tubuh seperti wanita






Pasti sudah di edit oleh photoshop >.<

Beralih ke neng Kumaqi.
Nah.. yang satu ini menurut saya ganteng banget. Asalnya dari China. Informasi tentang dia susah dicari. Entah siapa nama aslinya. Dia suka ngecosplay yaoi bareng Xilou. Saya juga kurang tahu Xilou itu cewek apa cowok soalnya mukanya lebih maskulin kalau dibanding Kumaqi.

Tapi kata salah satu fans-nya sih Kumaqi udah menkonfirmasi bahwa dirinya adalah wanita. TAPI MASA SIH MANUSIA SEGANTENG INI TERNYATA WANITA AAAAAAAAHHHHHHHHH JANGAN BOHONG :'


Bercosplay sebagai Yoshida Haru dari Tonari no Kaibutsu
waahhhh karakter favorite saya banget ini omg omg omg SAYA MAU NOSEBLEED INI SUMPAH KENAPA GANTENG BANGET YAAMPUN GANTENGAN KUMAQI DARIPADA HARU YANG DI ANIME AAAAAAAHHHHHHH SEKSEH SEKALEH 




Bercosplay sebagai Gintoki dari Gintama
Ahahahaha saingannya teteh Kuryu nih :v tapi gantengnya gak akan kalah lah :3





Cosplay yaoi bareng Xilou
Btw saya gak tahu hubungan Kumaqi dan Xilou itu apa, saya cuma yakin Kumaqi itu cewek dan Xilou itu cowok ._.

AoKi
no make up, no edit
Original

Murasakibara x Himuro KUROBAS
Awwww Xilou cocok jadi Murasakibara :3 Kumaqi selalu ganteng





Makoto x Haru FREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
GANTENG DUA DUANYA KARUNGIN AH



Doumeki x Yashiro, Saezuru Tori wa Habatakanai
Sekalian baca manga-nya ya :v seru kok :v seru banget :v


Canthiiikkkk... Kumaqi chantiiiqqqq

Oh iya, pernah ada berita kayak gini : http://www.merdeka.com/gaya/dua-pria-cantik-ini-bikin-heboh-china.html padahal sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Kumaqi ataupun Xilou.
Iya mereka pria, tapi ini kan hanya saat cosplay saja ._. walaupun saya juga berharap mereka benar benar pria asli.

Walau pake kumis, Kumaqi kelihatan cantik. Saya jadi makin yakin dia cewek


UPDATE ======>>>>> KUMAQI SUDAH MENGKONFIRMASI KALAU DIA ITU PEREMPUAN LEWAT TWITTERNYA!

Dan saya juga nemu ini


Terakhir, sekali lagi saya gak yakin Xilou juga cewek, walaupun kadang Xilou juga kelihatan cantik. Kita harus selalu ingat guys bahwa kecanggihan software pengedit foto dapat menipu mata kita. Tapi saya cuma pengen berbagi foto Xilou karena dia juga ganteng jadi sayang kan kalau kegantengannya tidak di ekspose :v